Bushido – Sebuah Jalan Tiada Henti

Martial Arts’s Spirit

Mantan Atlet

        Pada suatu hari ada seorang lelaki yang berusia hampir kepala empat mendatangi seorang psikiater. Sesampainya diruangan konsultasi, terjadi sebuah percakapan antara sang lelaki dengan psikiater,

Psikiater : Ada keperluan apa saudara datang kemari?Apa ada yang bisa saya Bantu?

Lelaki     : Begini dok, akhir-akhir ini saya sedang mengalami sulit tidur,saya sudah   mencoba berbagai cara tetapi tidak berhasil. Bagaimana dok?

Psikiater : Pekerjaan anda apa pak?

Lelaki     : Saya mantan atlet pak

Psikiater : O, bagus itu. Tentunya secara fisik kondisi anda fit, dan akan lebih mudah untuk menjalani terapi nanti.

Lelaki     : Jadi apa yang harus saya lakukan pak?

Psikiater : Begini, terapi ini sangat mudah dan 99 % berhasil. Pada saat anda akan tidur dan mulai berbaring ditempat tidur, anda harus menghitung secara perlahan dari 1 sampai 10. Silakan anda lakukan selama 1 minggu, setelah itu kembali lagi kemari.

Lelaki    : Baiklah pak, anjuran bapak akan saya lakukan. Terima kasih dan saya pamit dulu.

Sang lelaki paruh baya itu melakukan anjuran sang psikiater, dan setelah 1 minggu sang lelaki dengan wajah yang cukup segar kembali menemui psikiater tersebut.

Psikiater : (melihat wajah lelaki yg cukup segar) Bagaimana pak, anjuran yang saya berikan berhasil bukan?Buktinya wajah anda kelihatan segar

Lelaki     : Berhasil bagaimana pak? Wajah saya segar Karena selama setengah minggu ini saya pergi memancing bersama teman. Mengenai terapi yg bapak berikan, setiap saya menghitung 1..2..3..4..5.. saya mulai rileks tetapi saat mendekati hitungan ke 8 saya menjadi kaget dan langsung berdiri dari tempat tidur saya. Saya ulangi beberapa kali tapi hasilnya sama, saya langsung bangun dan tidak bisa tidur lagi.

Psikiater : (merasa ada yang tidak beres bertanya) Bapak dulunya mantan atlet apa?

Lelaki     : Saya mantan atlet tinju pak

Psikiater : (pantas!!!)

Juni 11, 2006 - Posted by | Humor, Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

